Sewa mobil murah di surabaya

Sewa mobil murah di surabaya Sewa mobil murah di surabaya, rental mobil terpercaya, siap antar jemput di bandara surabaya Airport, semua mobil bersih nyaman untuk perjalanan jauh.Tersedia Toyota Innova, Suzuki APV, Toyota Avanza, KIA Pregio, Daihatsu Xenia, Isuzu ELF 9-12 seater, Bus Pariwisata 20 -40 seater. Semua mobil bagus, mulus selalu terawat. Kami khusus melayani sewa mobil harian dengan sopir untuk pemakaian dalam kota dan luar kota surabaya, Paket Drop Off, Paket Wisata di surabaya dengan harga bersaing dan terjangkau serta didukung oleh sopir yang sopan serta berpengalaman.Mohon maaf sampai saat ini kami tidak melayani lepas kunci / tanpa sopir. Lokasi kami yang strategis hanya 20 menit dari pusat kota, menjadikan kami selalu dekat dengan anda. Jadikan kami selalu mitra transportasi terpercaya anda.
sewa mobil surabaya adalah penyedia layanan sewa mobil yang berbasis di surabaya. Berbagai jenis mobil tersedia disini, dan kami menawarkan berbagai pilihan layanan yang bisa Anda sesuaikan dengan flaksibel untuk memenuhi kebutuhan Anda dalam melakukan perjalanan untuk wilayah surabaya dan sekitarnya. Nikmati kenyamanan penuh dalam perjalanan dengan kehadiran Supir yang akan mengantar Anda ke tempat-tempat tujuan Anda. Kami memiliki tarif sewa yang berbeda untuk penggunaan dalam jangka waktu yang lama. Jika Anda mewakili perusahaan yang sedang membutuhkan sarana transportasi yang praktis di surabaya atau perorangan yang ingin menyewa mobil untuk penggunaan yang tidak ingin menggunakan perhitungan harian, silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut tentang harga sewa mobil di surabaya.
sewa mobil elf surabaya kini hadir, siap menemani aktifitas Anda sehari hari di Kota surabaya, Menerima antar jemput dari Hotel Soechi, Hotel Danau Toba, Hotel Aryaduta, Hotel Palace Inn, Hotel JW Marriot, Hotel Grand Angkasa, Hotel Best Western, Hotel Grand Aston, Hotel Grand Swiss Belhotel, Airport Polonia, Pelabungan Belawan dan lain lain. Perjalanan dinas Anda, Perjalanan Wisata Anda kini menjadi semakin nyaman di Kota surabaya, Saya Jamin, dengan armada yang berkualitas dan driver yang sangat berpengalaman siap menemani setiap langkah Anda dalam berbagai aktifitas di Kota surabaya.

0 komentar Pada Sewa mobil murah di surabaya

Posting Komentar